Breaking

Saturday, February 3, 2024

Warga Sayangkan, Pekerjaan Jalan Surantih Koto Buruk sampai Koto Ilia Sikabu Padang Pariaman Baru Dikerjakan sudah Kropos


MWawasan, Padang (SUMBAR) Pekerjaan Jalan Surantih Koto Buruk sampai Koto Ilia Sikabu Padang Pariaman yang dikerjakan pada tahun anggaran 2023 terlihat asal jadi.

Warga yang melintasi Jalan Surantiah Koto Buruk sampai Koto Ilia Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman sangat menyayangkan kondisi jalan tersebut terutama coran tepi jalan padahal baru dikerjakan pada tahun 2023 kemaren, jelasnya kepada media ini, Sabtu (3/2/2024).

Adukan semen dan pasirnya yang tidak sesuai sehingga jalan tersebut mengalami kroposan begitu juga dengan timbunannya yang tidak dipadatkan sehingga terlihat dibawah coran mengalami rongga dan berlubang bahkan sudah ada yang retak seperti patahan, ujarnya dengan prihatin.

Selaku warga yang taat bayar pajak meminta kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Padang Pariaman untuk bekerja sesuai dengan hati nurani.

Bagi kontraktor- kontraktor nakal, yang bekerja tidak sesuai jangan diterima pekerjaannya. Karena yang dirugikan kami pak, bukan kontraktor, ungkapnya.

Lebih lanjut diungkapnya, kasihan kami pak, kami bayar pajak untuk membangun negeri ini lebih baik bukan untuk asal jadi, kesalnya.

Ketika media ini minta tanggapan atau konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (3/2/2024) kepada Kepala Dinas PUPR Padang Pariaman, El Abdes Arsyam, ST, MM sampai berita ini ditayangkan belum ada jawaban.

#Buya  

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas