Breaking

Saturday, February 3, 2024

PLH Wadanramil 04 Lubeg Pimpin Pembersihan Pantai Air Manis Padang


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Koramil 04 Lubeg melaksanakan karya Bakti pembersihan Pantai Air Manis Padang dibawah Pimpinan Plh Wadanramil Letda Inf. Afrizal Chan Pada Sabtu (03/02/2024).
Dalam rangka Pembukaan Kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu Persami Saka Wira Kartika yang dibuka oleh Bapak Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl, ada 300 orang peserta pramuka yang terpusat latihan di Pantai Air Manis Padang.
Dalam agenda kegiatan tersebut, Plh Wadanramil Lubeg menjelaskan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh peserta persami, diantaranya melaksanakan karya Bhakti yang dilaksanakan di sepanjang bibir pantai air manis padang, yang didukung juga oleh Dinas Lingkungan Hidup, Hipakad dan HTT beserta seluruh anggota koramil 04 Lubeg yang langsung menjadi penanggung jawab Nya Danramil, terang Letda Inf Afrizal Chan.
"Pada Pelaksanaan Karya Bhakti tersebut dititik beratkan membersihkan seluruh sampah organik maupun non organik disepanjang bibir pantai air manis sehingga tempat yang merupakan lokasi Rekreasi Kota Padang menjadi bersih dan asri, yang kedepan nya akan berdampak menarik lebih banyak wisatawan baik dari dalam maupun mancanegara", tutup Letda Inf. Afrizal Chan.

#Ril/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas