Breaking

Saturday, February 24, 2024

Sambut Bulan Suci Ramadhan Kapolres Pelalawan Bersilaturahmi dengan Ketua Organisasi Pers Pelalawan dan Bahas HPN

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Bertempat di Cafe Santai Mapolres Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, pada Jum'at,23/2/2024 Kapolres Pelalawan AKBP, Suwito.SH.SI.K undang para Ketua Organisasi Pers untuk santai bersama sambil menikmati kopi dan suguhan lainnya dengan bertujuan bersilaturahmi dengan para Ketua Organisasi Pers yang ada.

"Selain itu Kapolres Pelalawan dan para Ketua Organisasi Pers membahas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang insya Allah digelar selesai hari raya idul Fitri nanti, yang mana akan dilaksanakan berbagai kegiatan nantinya, Seperti pertandingan bola kaki, Catur, Tenis meja dan lomba Karaoke.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP.Suwinto.SH.SI.K mengatakan, Terima Kasih banyak kepada rekan rekan wartawan beserta para Ketua Organisasi Pers yang telah memenuhi undangan saya,  tentu nya perlu kita melakukan silaturahmi untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini, Saya sengaja mengundang rekan rekan di Cafe ini agar kita bisa lebih rileks lagi.

"Kapolres juga menyebutkan, sebelum pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan nanti beliau sudah pindah dari kota Pangkalan untuk melanjutkan sekolahnya, untuk mendapatkan pangkat Kombes atau dengan pangkat tiga bunga melati, Do'a kan saya Sahabat sahabat ku, Semoga saya sukses kedepannya", ujar Kapolres.

Terdengar tepuk tangan riuh dari tamu undangan yang hadir, dan rasa  haru yang mendalam dan kata kata yang menyentuh dari sambutan AKBP, Suwinto, Kerena beliau sangat akrab dengan wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan ini.

Waktu yang sama, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Erik Suhendra.SI,KOM yang mewakili para Ketua Organisasi Pers menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Pelalawan yang telah mengundang ketua ketua Organisasi Pers di kabupaten Pelalawan, tentunya suatu penghormatan bagi kita semua ucap Erick.

Beliau, Kapolres Pelalawan yang Kita kenal ini sangat dekat dengan para insan media di kabupaten Pelalawan, Selalu menerapkan kedisipinnan, untuk para anggota nya. Selalu menerapkan Syolat Subuh berjemaah dan hoby berolah raga, lari dan bola kaki serta pintar nyanyi.

Diwaktu yang sama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  kabupaten Pelalawan, Syamsul Bahri, menyampaikan sepatah kata seperti apa yang disampaikan Ketua JMSI, yang menyebabkan  Kapolres ini sangat dekat dengan para awak media yang ada di kabupaten Pelalawan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan, Dien Puga, Ketua IPJI Richard Simanjuntak,  Ketua PJS kabupaten Pelalawan, Prasenda Simajuntak SH, Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO) Dana Sipayung, Ketua ATAP, Pamdopatan Marpaung, Ketua SIJI Amri yang di wakili oleh Soni Lahagu, dan Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan, Marlon Situmorang beserta beberapa anggota JMSI kabupaten Pelalawan dan beberapa anggota Wartawan Turut hadir Kasi Humas Polres Pelalawan, AKP,Edi Hariyanto.SH, dan Kasat Reskrim dan Para Pejabat utama Polres Pelalawan.

"Dalam kegiatan ini acara dimulai pada pukul, 8.30 Wib selesai Syolat Isya, yang sengaja' disuguhkan Kapolres di Cafe Santai yang di bangun dari ide beliau sendiri".

Ruangan yang berukuran, 10 x 10 meter ini terkesan sangat istimewa' dengan menampilkan Pemain Gitar Ackustik dan nyanyian santai yang enak' didengar. Acara berjalan aman dan lancar hingga akhir yang kemudian di lanjutkan sesi foto bersama.

#Yogi Permana

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas