Breaking

Friday, February 23, 2024

Melalui Kegiatan Karya Bhakti, Babinsa Membangkitkan Gairah Jiwa Gotong Royong di Wilayahnya

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg, Kodim 0312/Padang, Serma Edi Etri membantu  membersihkan saluran air yang berada di samping lapangan bola cengkeh Kel Cengkeh Kecamatan lubuk Begalung kota Padang bersama dengan Warga bersama sama membersihkan saluran air tersebut  di Wilayah Binaannya, Jum'at (23/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban Warga Binaannya yang memang memerlukan bantuan tenaga dalam pelaksanaan pembersihan saluran air tersebut. 

Serma Edi Etri Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang  di sela-sela kegiatan  tersebut mengatakan bahwa dirinya sebagai Aparat Kewilayahan akan selalu ada dan semaksimal mungkin bisa berada di tengah Masyarakat. "Kami akan selalu siap untuk membantu Warga Binaan yang membutuhkan, seperti halnya Kerja Bakti pembersihan saluran airkali ini", imbuhnya.

Sementara warga kelurahan Cengkeh mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya Babinsa yang selalu peduli dan berkenan membantu Masyarakat, termasuk sudah berkenan untuk membantu pembersihan saluran air yang selama ini sering mengakibatkan air tergenang. 

"Sekali lagi kami atas nama Warga dan masyarakat sangat bangga terhadap anggota Koramil 04 /Lubeg kodim 0312/Padang khususnya Babinsa yang sudah membantu membersihkan saluran air bekerja dari awal sampai selesai",ungkap warga.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas