Breaking

Sunday, December 3, 2023

Pererat Silahturrahmi, Babinsa Komsos dengan Ketua RW


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Serda Firman Babinsa Kelurahan Pegambiran Koramil 04/Lubuk Begalung Kodim 0312/Padang melaksanakan komsos dengan Liswin Ketua RW 05 di Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Minggu (03/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Wadanramil 04/Lubuk Begalung menuturkan, Ketua RT dan RW menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa. Mengingat merekalah yang merupakan Lembaga Kemasyarakatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.
,
"Demi menjaga hubungan yang harmonis, sebagai seorang Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat, “ ucapnya.

Diakhir kegiatannya, Babinsa meminta kepada Ketua RW dan RT, agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas setiap perkembangan situasi berkembang bila melihat kejadian yang menonjol di wilayah.

#rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas