Breaking

Thursday, December 21, 2023

Jalin Keakraban, Babinsa Kampung Baru Komsos dengan Kasi Trantib Kelurahan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kampung Baru Koramil 04 /Lubeg, Kodim 0312/Padang  Pelda Taufik Hidayat melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kasi Trantib Kelurahan Kampung Baru Bapak Adit di Kantor Kelurahan.

Sebagai Babinsa di Kelurahan Kampung Baru Taufik Hidayat selalu melaksanakan koordinasi dengan aparat kelurahan dalam setiap melaksanakan tugas sebagai Babinsa. Dengan adanya hubungan yang baik dan koordinasi yang dilakukan secara terus menerus maka kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah dapat berjalan lancar. Babinsa mendukung aparat kelurahan dan aparat kelurahan juga selalu mendukung tugas babinsa.

Dalam kegiatan sambang ini Kasi Trantib menyampaikan kepada Babinsa rasa salut hormat kepada Babinsa yang selalu setiap waktu datang kekelurahan untuk bersilahturahmi, semogan kedepan giliran dari kelurahan yang akan membalas untuk menyambangi kantor koramil, demikian tutur Adit

Dalam kesempatan ini Taufik Hidayat mengajak kepada Kasi Trantib Kampung Baru untuk bersama-sama melaksanakan pendekatan kepada warga dengan melaksanakan silaturahmi ke rumah-rumah warga. Dengan cara ini diharapkan masyarakat akan lebih dekat dengan aparat kelurahan sehingga masyarakat dengan kesadarannya akan lebih peduli dengan ketertiban dan keamanan di wilayah kelurahan Kampung Baru.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas