Breaking

Friday, December 15, 2023

Babinsa Koramil Lubeg Wakili Danramil Undangan dalam Acara Taragak Basuo di Kecamatan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pelda Ambrizal Babinsa Koramil 04 / Lubeg Kodim 0312/Padang wakili Danramil undangan acara taraga basuo di kantor Camat Lubuk Kilangan pada Jumat, 15 Desember 2023.

Pelda Ambrizal menyampaikan, "Hadir juga dalam undangan, Kapolsek Lubuk kilangan
Ketua KAN/mewakili, Ketua Karang Taruna, Ketua Tagana, Ketua PWI, Ketua Majelis Taklim, Bundo Kanduang, Ketua TKSK, Ketua PKH, Ketua PPM dan Ketua KNPI," Hal ini sangat positif dilakukan agar terjalin kerjasama dan silahturrahmi yg lebih erat, tutur Pelda Ambrizal.

Dalam kegiatan ini kata sambutan dari Camat Lubuk Kilangan, Bpk.Afriadi Masbiran,SH.M,Hum menyampaikan, "ada tiga masalah di Kec. Luki, Masalah Stunting, Darurat Sampah, serta Pelayanan Publik dikecamatan Lubuk Kilangan yang harus sama-sama berkordinasi," jelas Afriadi

Dalam yang kesempatan yang lain Wadanramil Lubeg menyampaikan pada awak media wawasan, " agar kegiatan ini tidak sampai disini saja  harapannya berkelanjutan untuk bersama saling bergandengan tangan demi kemajuan Kecamatan Lubuk Kilangan kedepan nanti," terang Letda Inf Afrizal Chan.

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas