Breaking

Saturday, December 16, 2023

Babinsa Koramil 04/Lubeg Komsos dengan Penambang Batu di Wilayah Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sertu Jumadi  yang bertugas sebagai Babinsa Koramil Lubeg  melaksanakan Komsos dengan penambang batu yang lagi bekerja memuat material disungai bertempat di Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sabtu (16/12/2023).

Sertu Jumadi melakukan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

Di sela-sela obrolan Sertu Jumadi  Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang selalu mengingatkan," warga untuk selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas penambangan, tetap menjaga keamanan personil selama di sungai, mengingat cuaca akhir2 ini sudah musim penghujan yang bisa mengakibatkan sungai cepet meluap dan arus deras, begitu juga  diluar tambang selama diperjalanan dan saat membongkar material harus tetap baerhati-hati dan jaga faktor keamanan", demikian tutur Jumadi.

Bapak Jamaris  yang merupakan masyarakat di Kelurahan Koto Lalang merasa senang dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah warga. Dengan memberikan masukan serta selalu mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati dalam beraktifitas merupakan wujud rasa sayangnya Babinsa kepada warganya. Selama kegiatan berlangsung dalam suasana yang harmonis antar Babinsa dan warga.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas