Breaking

Wednesday, November 22, 2023

Sosialisasi Bebas Narkoba, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H sampaikan ajakan untuk menjauhi narkoba dalam kegiatan Sosialisasi Generasi Millenial Cerdas Bebas Narkoba yang mengambil tema Akselerasi War On Drugs menuju Indonesia Bersinar. Rabu, (22/11/2023).

Sosialisasi ini dilaksanakan di gedung Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, kegiatan ini juga dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kepala BNN Sawahlunto, Kasat Narkoba, Kepala Kesbangpol dan perwakilan para pelajar SMA/SMK se Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutannya sebagai narasumber kegiatan Pariyanto,S.H menegaskan kepada para pelajar bahwa masa depan bangsa ini ada dipundak pemuda Millenial yang akan menjadi generasi emas di tahun 2045 serta calon pemimpin masa depan dimasa akan datang.

Kegiatan sosialisasi ini menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan agar para generasi muda Dharmasraya terbebas dari narkoba, tutur Pariyanto,S.H selaku narasumber kegiatan.

"Mari kita jaga masa depan kita bersama, saya yakin dan percaya, kedepan kalianlah pemimpin masa depan Dharmasraya dan Indonesia, " tutupnya.

#Sosri/Egit 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas