Breaking

Friday, November 10, 2023

Sambangi Kantor Lurah, Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Pererat Hubungan Silahturahmi


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Tanah Sirah anggota Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Zulkifli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Psk Gusriyal selaku Lurah Tanah Sirah Piai Nan XX . Tepatnya di Kantor Lurah Jalan Hijrah Gg Mushlla Al-Hidayah Tanah Sirah, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaannya. Selain itu kegiatan itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Lurah dan perangkat kelurahan dalam rangka mendukung Tugas Babinsa di Wilayah Binaannya.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Babinsa Sertu Zulkifli bertukar pikiran dengan Pak Gusriyal serta memberikan himbauan-himbauan yang berhubungan dengan Kamtibmas.

“Saya berharap kepada Lurah untuk selalu menghimbau dan mengajak warganya agar ikut serta menciptakan hidup rukun sehingga tercipta rasa aman dan damai di lingkungan. Yang tak kalah penting senantiasa menjaga toleransi umat beragama agar tidak terjadi perpecahan yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan masyarakat.” Pesan Sertu Zulkifli.

#rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas