Breaking

Friday, November 10, 2023

Junjung Tinggi Sportivitas, Turnamen Sepak Bola Mini Auto 31 Cup 2023 Resmi Dimulai


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Turnamen sepak bola mini auto 31 tahun se-Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2023 resmi dimulai. Hebatnya turnamen sepak bola mini ini dibiayai dengan anggaran pribadi dari Ahmad Fikri warga Desa Suka Menang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara. 

Even ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Suka Menang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, Kamis (9/11/2023).

Pembukaan turnamen di hadiri Staf ahli Bupati, OPD, Anggota DPRD Kabupaten Muratara,Kepala Desa,seluruh Kepsek Se-Muratara.

Turnamen ini mengusung tema "Menjunjung Tinggi Sportivitas Guna Menjalin Persatuan dan Kesatuan serta Menjadikan Wadah Silaturahmi antar Pemain.

Camat Karang jaya Hendri Kesuma FI,,SE,MM,Mengatakan Saat di Komfirmasi awak media melaui Pesan singkat Whats Apptnya,semogah  dengan kegiatan turnamen ini mendapat nama terbaik dan menjadi juara nasional,dan harapan saya selaku Camat Karang Jaya semoga turnamen sepak bola mini nanti akan berkelanjutan dari tahun ke tahun sehingga menjadikan wadah ini antara pelajar dan guru-gurunya juga menjadikan anak-anak nantinya menjadi anak-anak yang berprestasi ke depan ada perwakilan dari pemain yang terbaik dan ternama juga hebat  hebat semogah menjadi pemain Nasional," harpnya.

Masi katanya camat adapun untuk sumber dana ini asli sponsor dari Ahmad Fikri Desa suka menang adapun sumber dana ini asli sponsor dari Ahmad Fikri Desa Suka Menang, tutupnya

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas