Breaking

Monday, November 13, 2023

Peduli Lingkungan, Babinsa Gates Bersama Warga Bersihkan Tumpukan Sampah


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan Kawasan Kelurahan binaan yang bersih, anggota Koramil 04/Lubeg Luki bersama dengan masyarakat melaksakan kegiatan pembersihan sampah di sekitar bibir pantai sepanjang Jalan, Senin (13/11/2023).

Serda M. wahyudi mengatakan pelaksanaan kerja Bhakti dilaksanakan atas dasar kordinasi Kelurahan dengan Babinsa Gates Nan XX diharapkan dapat memberikan kesadaran masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan di sepanjang jalan.

Situasi jalan yang ramai dan dekat dari pemukiman warga, sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuang sampah seenaknya sendiri. Sehingga sangat merusak pemandangan mata kita melihatnya, apalagi kelurahan gates merupakan akses jalan lintas menuju kabupaten Pesisir Selatan dengan kota Padang oleh Karena itu disamping baunya yang tidak sedap dan mengganggu pernafasan, juga karena merusak keindahan.

Hal inilah yang mendorong masyarakat bergotong royong bersama Babinsa untuk melaksanakan pembersihan sampah-sampah yang dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab, serta menghimbau agar tidak membuang sampah sembarangan.

Kita berharap, masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit serta merusak pemandangan mata yang melihatnya. tutur Babinsa.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas