Breaking

Sunday, November 26, 2023

Direktur Utama PT Holiday Bumi Alam Surambi Zul Apendi Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD AMPHURI Sumatera Barat

Zul Apendi, SH.I Ketua DPD AMPHURI Sumbar/ Direktur Utama PT Holiday Bumi Alam Surambi

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPP AMPHURI), H. Firman M Nur melantik pengurus DPD AMPHURI Provinsi Sumbar yang diketuai Zul Afendi SH.I, Minggu (26/11/2023) bertempat di Hotel Truntum Padang. 

Nampak Hadir, Ketua umum dan Sekjend DPP AMPHURI beserta pengurus, Ketua DPD Sumbagut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sumbar, Kanwil Kemenag Sumbar Bidang Haji, Polda Sumatera Barat dan para undangan lainnya.

H. Firman M Nur selaku Ketua Umum DPP AMPHURI saat diwawancarai oleh media ini mengatakan, “DPD AMPHURI Sumbar merupakan DPD ke -13 yang kami lantik se Indonesia, ini menandakan bahwa AMPHURI hadir ke seluruh penjuru nusantara dan kita harapkan kepada DPD yang baru dilantik untuk membangun komunikasi aktif kepada pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan disegala lini”, ungkapnya. 
H. Firman M Nur Ketua Umum DPP AMPHURI

“Saya berharap kepada DPD AMPHURI Sumbar yang baru dilantik untuk dapat menjaga kepercayaan serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat calon jemaah haji dan umrah dan diharapkan mampu bersinergi dengan Kemenag dan Pemda Sumatera Barat”, ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa untuk wilayah Sumbar merupakan kuota keberangkatan calon haji dan umrah yang banyak dengan embarkasi Padang sehingga jalinan komunikasi antara pengurus dan anggota yang ada di wilayah Sumbar harus lebih ditingkatkan guna melayani umat.

Sementara itu Ketua DPD AMPHURI Sumbar Zul Apendi, SH.I mengatakan dengan pelantikan dan terbentuknya DPD Sumbar ini, paling tidak AMPHURI sebagai asosiasi travel haji dan umrah di wilayah Sumbar sudah hadir. "Setidaknya kehadiran DPD AMPHURI Sumbar akan menjembatani keberadaan travel- travel haji dan umrah.

“Semoga travel haji dan umrah yang bernaung dalam AMPHURI ini bisa bersinergi dengan mitra- mitra dari pemerintah, khususnya Kementerian Agama, Imigrasi, kantor Kesehatan Pelabuhan, dan tentunya juga dengan para maskapai penerbangan baik itu Garuda maupun Lion dan ini tentunya kedepannya ada magnet bagi AMPHURI Sumbar gaungnya bisa lebih besar lagi,” harapnya.

“Dengan adanya AMPHURI ini paling tidak lebih solid dalam segi penerbangan dan pelayanan kepada jamaah akan lebih baik lagi ke depannya,” imbuhnya.

Alumni fakultas syari'ah ini juga berharap kepada pengusaha- pengusaha travel dan umrah yang belum memiliki organisasi untuk bergabung dengan AMPHURI. Begitu juga dengan yang telah bergabung dengan organisasi penyelenggara haji dan umrah untuk sama- sama bekolaborasi dalam melayani umat, ajaknya,

Seperti yang kita ketahui Zul Apendi adalah salah satu pengusaha travel terbesar di Sumbar yang bernama PT Holiday Bumi Alam Surambi yang berkantor Pusat di Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat.

PT Holiday Bumi Alam Surambi adalah sebuah travel haji dan umrah terpercaya yang telah mengantongi izin resmi dari Kementrian Agama dan selalu berinovasi dan menampakan jati diri dalam rangka melayani umat muslim yang akan melakukan ibadah ke tanah suci Mekah. 

"Kepada masyarakat dimana saja, jangan ragu lagi dengan Travel kami untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah, semuanya percayakan kepada kami dan kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," ungkap Zul Apendi mengakiri. 

#vand/Buya
 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas