Breaking

Tuesday, November 28, 2023

Babinsa Batu Gadang Dampingi Posyandu Penurunan Stunting di Rumah Gizi "Kartini"


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sertu Jumadi  Babinsa kelurahan Batu Gadang Koramil 04/LL Kodim.0312 / Padang dampingi Lurah di Rumah Gizi tepatnya di RT 03 RW 03 Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Selasa (28/11/2023).


Penanganan stunting di Kota Padang melibatkan semua aparatur Pemerintahan termasuk ditingkat kelurahan Kita kerjakan secara keroyokan dan komprehensif. Terima kasih untuk 'Rumah Gizi Kartini" yang ikut berinisiatif melakukan kegiatan. Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa. 


Pemerintahan kelurahan Batu Gadang menurut Jumadi  sangat mengapresiasi kerja yang sudah dilakukan rumah gizi ‘Kartini, bahwa . "Kedepannya target penurunan stunting di kelurahan Batu Gadang.akan ditingkatkan menjadi 0 % sehingga diperlukan sinergi semua pihak untuk dapat memenuhi target tersebut."


Dalam upaya penurunan stunting. “Melalui Rumah Gizi Kartini ini dapat mengedukasi dan melaksanakan program Rumah Gizi  melakukan sosialisasi gizi, konseling gizi dan menyusui, praktik pengolahan makanan bergizi, layanan makanan tambahan bergizi, dan kebun gizi.”  Demikian Penyampaian Buk Khadijah Ketua Posyandu Batu Gadang,


Di lain tempat Wadanramil 04/Lubeg Luki Letda Inf Afrizal Chan menyampaikan  bahwa kita juga akan mendorong pemerintah Kelurahan agar dapat mendukung upaya peningkatan kesehatan masyarakat melalui program ini  Ia juga berharap nantinya program Rumah Gizi ini dapat terus hidup dan berkembang juga menyampaikan terimakasihnya atas kerjasama baik yang telah terjalin  denga Kelurahan Batu Gadang  posyandu dan juga koramil terutama dalam upaya mengentaskan permasalahan stunting", tutupnya
 
 #rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas