Breaking

Tuesday, November 14, 2023

Bupati Muratara HDS Resmi Buka Pesta Rakyat: Dihibur Band dan Artis dari Ibukota


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pesta rakyat Satu Dekade Muratara yang dihibur grup band papan atas serta artis ibu kota dan lokal, berhasil menyedot ribuan masyarakat di Bumi Beselang Serundingan.  

Pesta rakyat di lapangan sepak bola SMAN Rupit, Senin (13/11/2023) digelar Pemkab Muratara, melalui Dinas Pariwisata dan merupakan bagian dari rangkaian HUT Satu Dekade Muratara.

Pesta rakyat Satu Dekade Muratara yang dihibur band papan atas serta artis ibu kota dan lokal di lapangan SMA Rupit

Kepala Dinas Pariwisata Marlinda mengatakan, selain masih dalam rangkaian HUT Satu Dekade Muratara, pesta rakyat merupakan agenda rutin tahunan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Muratara.

Pesta rakyat Satu Dekade Muratara, kata Marlinda, sengaja digelar untuk menghibur masyarakat di Bumi Beselang Serundingan, dengan menghadirkan grup band nasional serta  artis ibu kota dan lokal.

“HUT kali ini mengundang beberapa artis ibu kota, seperti Uut Permatasari, Armada Band, Elnino dan artis dari provinsi dan juga artis lokal. Semoga terhibur” kata Marlinda.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni didampingi Wabup H Inayatullah dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Muratara yang hadir dalam pesta rakyat Satu Dekade Muratara.

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini meminta masyarakat yang hadir menikmati hiburan dengan tertib. “Kita datang hari ini untuk bergembira” kata Bupati.

Bupati HDS menambahkan, ada beberapa ageda yang sudah terlaksana dalam HUT Satu Dekade Muratara tahun 2023 ini. Diantaranya, tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad dan lari marathon 10 K.

“Dengan mengucapkan Bismillah, secara resmi pesta raya saya buka. Mari kita bergembira dan damai. Mudah – mudahan kita akan berbuat yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang” kata Bupati.

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas