Breaking

Friday, October 27, 2023

Warung Kopi Sarana yang Tepat Babinsa Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Lubeg Luki jajaran Kodim 0312/Padang Serma. Masrial turut serta melaksanakan komsos dengan masyarakat di warung kopi bapak Andi Kegiatan komunikasi sosial tersebut berlokasi di Kelurahan Pampangangan Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Jumat (27/10/2023).

Kali ini, Babinsa Pelda Masrial memanfaatkan warung Kopi untuk berkomunikasi dengan warga binaannya. Selain itu, Komsos juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah warga.

Pelda Masrial mengatakan, melalui kegiatan Komsos maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar TNI terutama Babinsa dengan warga binaan. Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” terangnya.

Babinsa Masrial juga menambahkan, pihaknya berharap untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga. “Dari kegiatan ini kami harap terjalinnya keakraban dan silahturahmi antara Babinsa Koramil 04/ Lubeg Luki dengan masyarakat,” pungkasnya.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas