Breaking

Wednesday, September 6, 2023

Pesan Waket I DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Fadli Rahman Untuk Generasi Muda


MWawasan, Pulang Pisau (KALTENG)~ Usai menghadiri dan mengikuti proses pemusnahan barang bukti (barbuk) hasil tindak pidana yang sudah inkrah, di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (06/09/2023), Wakil Ketua I DPRD setempat, H Ahmad Fadli Rahman berharap kepada para pelajar untuk menjauhkan diri dari narkoba dan barang haram lainnya, seperti minuman keras atau miras.

"Karena generasi muda kita ini sebagai penerus kepemimpinan selanjutnya. Jadi jangan sampai mendekati yang namanya narkoba, minuman keras dan hal negatif lainnya. Karena itu, dapat  merusak akhlak atau perilaku pengguna, bahkan konsekuensinya berurusan dengan hukum," kata Haji Fadli sapaan akrab politisi senior PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau ini.

Tingginya kasus narkoba di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini, lanjutnya, tentu menjadi perhatian serius bagi seluruh pihak untuk bersama mencegah peredaran barang haram tersebut.

"Tugas kita bersama terkait narkoba ini, maka terus sosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang bahayanya, khusus kepada kalangan muda kita. 

"Disini juga peran orang tua untuk mengontrol anaknya harus maksimal. Berikan juga siraman-siraman rohani yang disisipkan tentang bahanya narkoba, minuman keras dan termasuk pergaulan bebas dikalangan remaja," pintanya tegas.

#Zul 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas