Breaking

Wednesday, September 27, 2023

Babinsa Sambangi Pengrajin Teralis Pagar Besi di Wilayah Binaan


MWawasan
, Padang. (SUMBAR) – Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Serka Asman jajaran Kodim 0312/Padang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pengrajin teralis dan pagar besi milik bapak Gunawan di RT 03 RW 02 Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Rabu (27/03/2023).

Serka Asman nyampaikan ,”Komsos ini merupakan tugas rutin yang kami laksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, selain tugas rutin untuk mengetahui kondisi wilayah juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. dengan mendekatkan diri pada masyarakat, Babinsa akan selalu dicintai, dihormati dan dibanggakan di wilayahnya

Babinsa juga harus mampu menjadi teladan dalam perbuatan dan tindak tanduk yang baik di kelurahan binaannya serta harus berusaha untuk selalu membantu mengatasi segala kesulitan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Adanya wujud kemanunggalan TNI dan rakyat akan terjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tegasnya. 

Bapak Gunawan mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk singgah di tempat kami ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kami, semoga kebersamaan ini terus terjalin terus selamanya Aamiin, ucapnya.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas