Breaking

Tuesday, July 11, 2023

SMAN Surulangun,Laksanakan MPLS Anak Didik Tahun Ajaran 2023/2024


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ SMAN Surulangun Kecamatan Rawasulu Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan laksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Kepala SMAN Surulangun  M. Ali Gunawan saat dikomfirmasi 11/7/2023 di ruangan kerjanya, mengatakan anak- anak yang masuk hari ini merupakan hari kedua pada pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah SMA Surulangun tahun 2003 kegiatan MPLS mengusung tema" anak- anak ini istimewa inspirasi menuju juara".

Lanjut, MPLS dilaksanakan dari selama tiga hari sejak 10-12 serentak seluruh Indonesia diadakannya kegiatan ini untuk mengenal lingkungan sekolah ini kepada seluruh siswa, sumberdaya manusianya itu diperkenalkan dengan siswa dan ini sangat penting sekali Semoga asesment awal kami untuk menetapkan anak-anak itu nanti sekolahnya itu di kelas mana kategorinya, ucapnya.

Dengan demikian mereka nanti terklasifikasi di kelasnya masing-masing tentu Setelah diklasifikasi itu mereka untuk lebih mudah akses memperkenalkan baik itu pelajaran ataupun guru-guru mereka nanti penting ini untuk laksanakan sesuai dengan perintah dari kementerian Pendidikan.

"Sebagai harapan saya kepada siswa yang baru ini yang mengingat sekolah kita ini kan merupakan sekolah yang juara jadi harapan saya anak-anak itu bisa menyambut estafet juara yang dilakukan oleh peserta didik sebelumnya dan turun kepada mereka di antara prestasi yang dicapai anak-anak untuk baru-baru ini saja kita juara umum olimpiade," harap Gunawan.

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas