Breaking

Friday, July 7, 2023

Sedang Asik di Dalam Rumah Terduga Pengedar Shabu Diringkus Polisi


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Terduga pengedar narkotika jenis Shabu, Dedi Irawan (40) warga Dusun II Desa Beringin Makmur II Kecamatan  Rawas Ilir Kabupaten  Muratara Provinsi Sumatera Selatan ditangkap Tim Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas Utara (Muratara).

Tersangka ditangkap petugas ketika sedang berada didalam rumahnya, Selasa (4/7/2023) sekitar pukul 21.30 Wib. 

Dari penangkapan tersebut berhasil diamankan barang bukti  enam paket plastik klip bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat brutto 1,24  gram. 

Penangkapan tersangka sesuai dengan LP/A/  37 /VII/2023/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES MURATARA/POLDA SUMSEL Tanggal 04 Juli 2023. 

"Benar tersangka terduga pengedar narkotika ditangkap dirumahnya,"kata Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Narkoba, AKP Jhoni Martin dan Kasi Humas, AKP Baruanto, saat dikonfirmasi, Rabu (5/7/2023).

Dijelaskannya, sebelumnya  personil Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas Utara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Beringin Makmur II Kecamatan  Rawas Ilir Kabupaten Muratara sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu.

Setelah mendapatkan informasi tersebut tim Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut. Lalu team melakukan penangkapan terhadap tersangka yang pada saat itu sedang berada di dalam rumah.

Penangkapan dipimpin langsung Kanit Narkoba Polres Muratara. Dan barang bukti tersebut ditemukan di bawah lemari piring milik  Tono, dari hasil pemeriksaan dan pengakuan tersangka barang bukti diberikan Tono kepada tersangka  untuk dijualkan/diedarkan kembali.

Menurut  pengakuan tersangka  sudah 3 hari mengedarkan sabu milik Tono tersebut. Kemudian tersangka dan barang bukti lainnya di bawa ke Polres Muratara guna proses hukum yang berlaku.

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas