Breaking

Thursday, July 20, 2023

Pekan Olahraga (POR) 2023, Momentum Penguatan Rasa Kekeluargaan Seluruh Staf dan Pegawai Kejari Dharmasraya


MWawasanDharmasraya (SUMBAR)~ Walau turun hujan gerimis pada Selasa pagi (19/07/23), di wilayah pulau punjung, tidak mengurangi semangat seluruh staf dan karyawan kejari dharmasraya untuk mengikuti rangkaian POR 2023. Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 & HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2023, Kejaksaan Negeri Dharmasraya beserta IAD Daerah Dharmasraya menyelenggarakan kegiatan Pekan Olah Raga (POR) Tahun 2023 di Komplek perkantoran jalan lintas sumatera KM 3 pulau punjung. 

Pembukaan POR dilakukan langsung oleh Dodik Hermawan, S.H, M.H. Kepala  Kejaksaan Negeri Dharmasraya, juga tampak hadir menemani Ny. Septiary Dodik Ketua IAD Daerah Dharmasraya, acara dibuka dengan petanda gunting tali menerbangkan Balon udara dari Halaman Kantor Kejari Dharmasraya. 

Dodik Hermawan, S.H, M.H. Kajari Dharmasraya dalam sambutannya dihadapan seluruh staff dan karyawannya menyampaikan, adapun hal penting yang perlu sekali diperhatikan dalam kegiatan ini ialah bahwa melakukan olahraga rutin sebagai menambah kebugaran tubuh dan menumbuhkan semangat sportivitas sehingga nanti tambah semangat bekerja masing-masing.


"Kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat ikatan kekeluargaan di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya, tunjukkan bahwa kita satu keluarga kita semangat kita kompak" 

Kemudian ia menambahkan kegiatan POR sudah dimulai, dengan penuh semangat setiap tim yang ditunjuk melakukan aneka perlombaan, maka dengan itu datang bintang baru, sehingga merebutkan juara lomba yang bertabur hadiah itu.

#Sosri/Egit  

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas