Breaking

Saturday, July 22, 2023

Bangkitkan Semangat Warga Binaan, Ustad Ebit Lew Berikan Tausiyah di Rutan Dumai


MWawasan, Dumai (RIAU)~ Ustad Ebit Lew, seorang tokoh agama yang dikenal karena aksinya dalam membantu masyarakat kurang mampu dari negeri Jiran Malaysia, kali ini ia mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai,dalam kunjungannya untuk memberikan tausyiah kepada petugas Rutan Dumai dan memberikan kepada warga binaan Rutan Dumai dalam menjalani sisa pidana, pada Rabu (19/7/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Pejabat Struktural, petugas, Dharma Wanita Persatuan dan warga binaan Rutan Dumai. Dalam kunjungannya, Ustad Ebit Lew memberikan ceramah dan cerita inspiratif kepada peserta yang hadir. Ia berbagi pengalaman hidupnya, mengajak mereka untuk merenungi diri perbuatan masa lalu, dan memotivasi mereka untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Kunjungan Ustad Ebit Lew ini mendapat sambutan positif dari petugas dan warga binaan. Para warga binaan merasa terinspirasi oleh kehadiran Ustad Ebit Lew yang berdedikasi untuk membantu mereka memperbaiki kehidupan setelah keluar dari penjara.

"Dimomen tahun baru Islam 1 Muharam Hijriyah ini, marilah kita perbaiki diri menjadi orang yang lebih baik serta tetap bersabar dalam menjalani sisa pidana," ujar Ustad. 

#Muhardi.f 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas