Breaking

Wednesday, June 14, 2023

Wujud Kepekaan, Babinsa Koramil 04/LL Kunjungi Warga Lansia

MWawasan, 
Padang (SUMBAR)~ Wujud kepekaan terhadap warga binaannya, Babinsa Koramil 04/LL, Kodim 0312/Padang, Serda Wahyudi mengunjungi salah satu warga Lansia di wilayah binaannya di Kelurahan Gates Nan xx , Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Rabu (14/07/23).

Dalam kunjungannya ke rumah Pak Ikhwan yang sudah Uzhur dan berusia 76 tahun tersebut Serda Wahyudi menyampaikan pesan  untuk selalu menjaga kesehatan, memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani hidup, makan yang teratur, serta istirahat yang cukup.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa dan bertanggung jawab terhadap warga binaan tak terkecuali warga yang sudah lanjut usia. Selain untuk bersilaturahmi, kami juga memberikan motivasi kepada warga Lansia untuk tetap semangat dalam menjalani hidupnya,” tutur Serda Wahyudi.

Dihubungi terpisah PLH Danramil 04/LL Letda Inf Afrizal Chan mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh para anggotanya yang selalu turun ke pelosok masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan keadaan yang kondusif di wilayah Koramil 04/LL

“Kegiatan seperti itu perlu di contoh oleh anggota yang lain, dan saya berharap kepada  masyarakat untuk tidak sungkan menyampaikan apapun permasalahan yang terjadi di wilayahnya kepada Babinsa agar apapun itu bentuknya skan kita  carikan solusinya bersama-sama,” ungkap Danramil.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas