Breaking

Wednesday, June 14, 2023

Menjalin Silaturahmi, Babinsa Komsos dengan Tokoh Masyarakat

MWawasan, 
Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki , Kodim 0312/Padang Serma Eriyus, Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di kelurahan  Parak Laweh Pulau Aia Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang Rabu (14/03/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati serta harga menghargai di wilayah binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan   merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. 

Dengan adanya komunikasi sosial ini Serma Eriyus sambil menyampaikan pesan-pesan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 adat diwilayah binaan," pungkas Babinsa Serma Eriyus.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir anjang sana dengan masyarakat, serta selalu memberi motivasi dan inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin," ujar Shanto selaku tokoh masyarakat.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas