Breaking

Monday, June 5, 2023

Warga Petok Doakan Sabar AS Jadi Bupati Pasaman 2024

Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS bersama warga petok serta panitia turnamen bola voli Bintang Surya Cup 2023 di Lapangan Bola Voli Kampung Petok, Nagari Panti Selatan, Kecamatan Panti, Minggu (4/6/2023)
MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Warga Petok, Nagari Panti Selatan mendoakan Sabar AS yang saat ini menjabat Wakil Bupati bisa menjadi Bupati Pasaman di tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan masyarakat setempat disela-sela pembukaan turnamen Bola Voli Bintang Surya Cup 2023 di Lapangan Bola Voli Kampung Petok, Nagari Panti Selatan, Kecamatan Panti, Minggu (4/6/2023).

"Kampung Petok ini sudah seperti kampungnya Sabar AS. Dari dahulu sewaktu masih menjabat Anggota DPRD Sumbar, Bapak Sabar AS selalu memberikan perhatiannya terhadap kampung ini. Kita dokan 2024 mendatang bisa menjadi Bupati Pasaman. Aaminn," ungkap salah seorang warga setempat yang juga ketua Panitia, Novri Yanda Pratama.

Salah satunya kata Novan, tahun 2017 lalu Sabar AS mengalokasikan dana pokok pikiran (pokir)nya untuk pembangunan Lapangan Bola Voli yang saat ini sudah dimanfaatkan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah dengan adanya Lapangan ini bisa digelar turnamen Bola Voli Bintang Surya Cup kali ini. Masyarakat sudah memiliki fasilitas olahraga. Kedepan tentu kami berharap Bapak Sabar AS bisa lebih berbuat banyak dalam pembangunan di Kampung Petok ini khususnya," tambah Novan.

Dalam turnamen bola voli kali ini kata dia diikuti 40 klub dari berbagai daerah se Kabupaten Pasaman.

"Saat ini kita dari panitia membutuhkan dana sekitar Rp18 Juta, dimana sudah terkumpul sekitar Rp3 juta dan masih kekurangan dana sekitar Rp15 juta lagi. Nantinya dana ini akan kita peruntukan untuk operasional turnamen dan hadiah bagi pemenang," katanya.

Wali Nagari Panti Selatan, Didi Al Amin dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dukungan pemkab Pasaman dalam membantu terlaksananya turnamen bola voli tersebut.

"Semoga lewat turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet potensial bola voli di Kabupaten Pasaman ini. Dari Nagari kita sudah bantu panitia berupa Net, bola voli dan lainnya. Semoga acaranya lancar sampai penutupan," ungkap Wali Didi Al Amin.

Sementara Sabar AS dalam kesempatan tersebut mengaku terharu atas termanfaatkannya lapangan bola voli tersebut.

"Manfaatkan sarana olahraga ini dengan baik, olahraga yes, Narkoba No. Ini yang harus kita galakkan ditengah-tengah masyarakat khususnya generasi muda saat ini. Junjung sportifitas, jaga kekompakan," ungkap Sabar AS.

Ia juga menitip doa kepada masyarakat setempat agar senantiasa dilimpahi kesehatan dalam menjalankan amanahnya saat ini.

"Untuk turnamen bola voli ini kami bantu Rp7 Juta. Semoga bisa membantu panitia, pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kesuksesan turnamen ini," tutup Sabar AS.

#nst/Abdi


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas