Breaking

Monday, June 5, 2023

Demokrat Pasaman Rapat Konsolidasi, Sabar AS Optimistis Target 7 Kursi akan Tercapai

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Sabar AS foto bersama dengan para pengurus lainnya dan bacaleg usai rapat konsolidasi ( f : spa )
MWawasan
, Lubuk Sikaping (SUMBAR)~ Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Sabar AS optimistis target tujuh kursi di DPRD Pasaman periode 2024-2029 dalam Pemilu 2024 mendatang akan tercapai.

"Kita optimistis target tujuh kursi yang sudah digariskan akan tercapai," ujar Sabar AS kepada fajarharapan.id usai rapat konsolidasi DPC Demokrat Pasaman di Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman, Minggu (4/6/2023).

Selain tujuh kursi untuk DPRD Pasaman, menurut Sabar yang juga Wakil Bupati Pasaman itu, target lainnya yang juga yakin akan tercapai adalah dua kursi untuk DPR RI dan dua kursi untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Sebanyak tujuh kursi untuk DPRD Pasaman periode 2024-2029 itu, menurut mantan anggota DPRD Sumbar itu, berasal dari lima daerah pemilihan (dapil) yang ada di Pasaman di Pemilu 2024.

Sabar menyebut, struktur organisasi yang solid dan tangguh dan tingkat militansi para kader yang tinggi merupakan modal dasar yang paling berharga untuk memenangi pertarungan politik sekali lima tahunan itu.

"Ditambah dukungan dari provinsi dan tingkat pusat, semakin menguatkan keyakinan kami bahwa Demokrat di Pasaman akan mampu berbuat lebih di Pemilu 2024 mendatang," tambah Sabar.

Pada bagian lain Sabar juga menginformasikan bahwa DPC Demokrat Pasaman yang dipimpinnya akan segera dilantik bersama DPC-DPC lain se-Sumbar. "Kita dalam posisi menunggu kapan prosesi pelantikan akan dilakukan," terang Sabar.

"Pelantikan direncanakan akan langsung dipimpin oleh Mas AHY," beber Sabar. AHY yang dimaksud Sabar adalah Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Menurut Sabar, kehadiran AHY di Sumbar untuk memimpin prosesi pelantikan sejumlah pengurus DPC merupakan momentum yang sangat berharga dan bernilai untuk makin merapatkan barisan menghadapi Pemilu 2024. 

#spa/Abdi


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas