Breaking

Saturday, June 17, 2023

Sabar AS Khotib Jumat di Mesjid Raya Al Barkah Lanai Hilir

MWawasan
, Pasaman (SUMBAR)~ Sabar AS Wakil Bupati Pasaman Sumatra Barat khatib sholat Jumat di Mesjid Raya Al Berkah Lanai Hilir kecamatan Duo Koto Pasaman, Jumat (16/7/2023).

Menjadi khatib sholat Jumat merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya setiap Jumat dengan kegiatan bersafari ke daerah-daerah."Alhamdulillah saya bersyukur Allah masih memberi karunia kepada saya untuk selalu melaksanakan safari Jumat dan menjadi Khatib disetiap tempat safari yang saya lakukan," ungkap Sabar AS yang juga ketua DPC Partai Demokrat Pasaman ini.

Dalam safari Jumat Sabar AS ingin selalu berada dan dekat dengan masyarakat yang memberikan amanah kepadanya untuk memimpin. "Saya ingin bersama masyarakat dan tahu aspiranya.," tegas Sabar.

Saya diamanahi oleh masyarakat dan saya tidak mau karena amanah (jabatan) ini justru renggang dengan masyarakat. Artinya, jabatan wakil bupati bukan kemudian membuat seseorang harus berjarak dengan masyarakat, ungkap Sabar.

Kahadirannya ditengah masyarakat dalam bersafari tersebut disamping menyerap aspirasi juga menyampaikan program-program pemerintah yang sudah dijalani dan yang akan dilaksanakan. "Dalam safari ini saya juga menyampaikan capaian program pemerintah dan yang akan di laksanakan," kata Sabar AS. 

#abd

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas