Breaking

Friday, June 2, 2023

Perpisahan Sekaligus Pelepasan Siswa/Siswi SDN 3 Remban Tahun Pelajaran 2022/2023

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kegiatan Perpisahan sekaligus pelepasan Kelas 6 SD Negeri 3 Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan,Pada Kamis (1juni 2023) diisi dengan jalan- jalan Bersama Kepala Sekolah dan Dewan Guru ke Kota Lubuk Linggau.

Kegiatan perpisahan dan pelepasan ini di diisi dengan jalan-jalan siswa kelas 6 bersama kepala sekolah dan para dewan  guru ke kota Lubuk-linggau turut hadir juga guru yang baru pensiun pada Desember 2022 lalu, Bapak Rizal Hendra selaku wali kelas 6 pada semester ganjil sebelum beliau pensiun.

Titik awal keberangkatan adalah dari SD Negeri 3 Remban  pada pukul 07.00.Wib.  dengan memakai kendaraan 5 Armada, dua mobil star wargon dan 3 mobil pribadi agenda perjalanan pertama ke tempat wisata air terjun temam diisi dengan berfoto ria di beberapa spot foto.Kemudian  dilanjutkan dengan makan siang bersama sambil menikmati pemandangan air terjun

Perjalanan ke 2 tujuannya ke kolam renang Tirta Silampari (king)Lubuklinggau anak-anak tampak antusias mandi dan bermain beberapa wahana yang ada. Terakhir perjalanan dengan tujuan ke Lippo plaza hingga menjelang magrib semua rangkaian kegiatan perpisahan sekaligus pelepasan Kelas 6 SD Negeri 3 Remban tahun pelajaran 202 2023 telah berjalan dengan aman dan lancar. Tepat waktu Pada pukul 19.00 wib.semua anak sudah tiba di rumahnya masing- masing.

Pernyataan kepala sekolah SD Negeri 3 Remban bio Sanjaya s.pd.mpd.keawak media Sa'ad dikonfirmasi melalui Washapnya, Ia mengatakan  Alhamdulillah, acara perpisahan kelas 6 SD Negeri 3 Remban tahun pelajaran 2022- 2023 telah terlaksana dengan aman dan lancar tadi pagi hingga sore hari ini.

Lanjut, kegiatan ini telah direncanakan sejak jauh-jauh hari, merupakan permintaan dan siswa-siswi kelas 6 SDN 3 Remban baik kelas 6A maupun kelas 6 B sebelum keberangkatan hari ini masing-masing siswa yang ikut jalan-jalan sudah mendapat izin secara tertulis dari orang tua mereka.

Pada saat pelaksanaan, semua siswa yang ikut nampak antusias Dan menikmatinya, baik ketika di air terjun temam, kolam renang Tirta Silampari  (king) Lubuk-linggau maupun saat di Lippo plaza.

"Kepala Sekolah SDN 3 Remban Bio Sanjaya,Berharap  Semoga saja dengan kegiatan ini tertanam kesan yang mendalam akan rasa kebersamaan baik antara sesama siswa maupun siswa Guru. Agar nantinya silaturahmi tetap terjaga dan pertemanan mereka tetap solid meskipun telah melahirkan ke sekolah lanjutan yang berbeda," tutup Bio.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas