Breaking

Thursday, June 1, 2023

Kapolres Muratara Mengucapkan Selamat Memperingati Harlah Pancasila 1 Juni 1945- 1 Juni 2023

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik. Mengucapkan Selamat  Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 1945- 1 Juni 2023, Kamis (01/06/2023).

"Ferly Rosa  Putra, S.IK mengatakan sebagaimana kita ketahui, Tanggal 1 Juni merupakan peringatan hari kelahiran pancasila, Pancasila mampu menyatukan kita semua sebagai satu bangsa dan hidup dalam Negara Kesatuan Republik indonesia.

“Pancasila bukan hanya untukdibaca dan didengar namun harus dipraktikkan dan diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga nilai- nilai Pancasila akan tertanam di dalam hati kita semua”,  kata Ferly Rosa Putra.

Lebih lanjut, Ferly Rosa Putra saat di Komfirmasi Melalui Washapnya menyampaikan jiwa Pancasila harus diaktualisasikan dalam cara berpikir, bertindak, dan berelasi setiap individu manusia Indonesia sehingga akan terwujud nilai kemanusian dan solidaritas bangsa kita.

Ia berharap melalui peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2023 ini dapat lebih meningkatkan kinerja, membuat prestasi, membuat terobosan, dan menumbuhkan pembaharuan di Tahun 2023 dan di tahun-tahun yang akan datang.

“Mari menjadi teladan, menjadi contoh dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila”, tutupnya Ferly Rosa Putra

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas