Breaking

Saturday, June 10, 2023

Pelepasan dan Kelulusan Siswa/siswi Kelas 6 SD Negeri 7 Kota Pagaralam Berlangsung Meriah

MWawasan
, Pagaralam (SUMSEL)~ Sejumlah wali murid terlihat berdatangan dikomplik SD Negeri 7 Kota Pagaralam guna menghadiri kegiatan pelepasan dan kelulusan kelas 6 yang hari ini mengadakan di SD Negeri 7, tahun 2022-2023. (8/6/2023).

Dari pantauan media Wawasan acara pelepasan siswa siswi tersebut terlihat sangat meriah dikarenakan siswa siswi memakai baju seragam merah putih lengkap dan melakukan atraksi berbentuk l Love 7 serta masing2 memegang balon gas bertuliskan cita cita mereka dan nantinya akan diterbangakn keatas langit supaya cita2 mereka nantinya seperti kata pepata raihlah cita2 setinggi langit" ungkap ibuk Neli selaku guru SD N 7.

Pelepasan siswa/siswi tersebut berjumlah 117 orang yang terdiri dari perempuan 59 orang dan laki laki 58 orang yang diharapkan nantinya dapat lulus semua untuk melanjutkan ke ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam sambutannya kepala sekolah SD N 7 Suparni mengatakan banyak berterima kasih kepada wali murid kelas 6 yang telah mempercayakan anak anak mereka selama disini untuk mengikuti sekolah dasar (SD) di SD Negeri 7, dan wali murid merasa terharu dan antusias melihat kegiatan atraksi yang dilakukan oleh siswa/siswi kelas 6 dan berdo,a agar nantinya mereka dapat meraih cita2 setinggi langit, semangat anak anak sangat lah luar biasa dan tidak sia sia selama latihan. 

#Heryus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas