Breaking

Saturday, June 10, 2023

Babinsa Tarantang Hadiri Pelepasan Siswa/i kelas IX SMPN 38

MWawasan
, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Tarantang Pelda Rusli anggota Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang menghadiri acara wisuda pelepasan siswa siswi kelas IX SMPN 38 Tarantang tahun kelulusan 2023 yang berlangsung di halaman sekolah tersebut, Sabtu (10/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasi Tata Pemerintah Kecamatan Lubuk Kilangan Yandry, SSTP, MPA , Lurah Tarantang Muhammmad Farhan Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Tarantang, Kepala sekolah SMPN 38 Ademutia S.Pd, Ketua komite sekolah dan anggota, serta orang tua murid.

Dalam sambutannya Kepala sekolah mengingatkan kepada para siswa bahwa perjuangan masih panjang karena setelah lulus dari SMPN 38 Tarantang harus mengikuti seleksi yang lebih ketat agar bisa di terima di sekolah lanjutan baik di SMK maupun SMA, untuk itu para siswa diminta untuk tidak meluapkan kegembiraan yang berlebihan.

Sementara itu Pelda Rusli menghimbau kepada para siswa siswi untuk tidak meluapkan kegembiraannya menyambut kelulusan konvoi kenderaan dengan knalpot di lepas atau brong di samping menimbulkan polusi suara juga mengganggu pengendara lain serta melanggar undang-undang berlalu lintas.

“Euforia atau kebahagiaan berlebih dalam hal yang negatif tidaklah bagus termasuk dalam kelulusan sekolah, hendaknya jangan corat-coret baju, alangkah lebih baiknya baju-baju seragam tersebut dikumpulkan dan diberikan kepada adik kelas yang masih membutuhkan” jelasnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas