Breaking

Wednesday, June 7, 2023

Babinsa Koramil 04/LL Rapat di Mushalla

MWawasan
, Padang (SUMBAR)~ Babinsa kelurahan koto lalang kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Sertu Suwarjo melaksanakan komsos rapat di mushola Ilham, pada hari Rabu tanggal 07 Juni 2023

Tujuan rapat kordinasi ini membahas Perubahan status mushola Ilham menjadi  Mesjid Ilham
Hal ini merupakan dorongan dari warga kelurahan koto lalang kapasitas dan daya tampung mushala pada saat melaksanakan ibadah ditambah lagi kegiatan hari besar agama yang sempit.
 
"Mushola Ilham berdiri pada tahun 1980 ini, sebenarnya saat pembangunan memang diperuntukkan utk masjid namun dikarenakan biaya dan jamaah yg masih sedikit, seiring berjalannya waktu jumlah warga dan jamaah yg banyak perlu peningkatan status mushola ini menjadi mesjid" ucap Pak Mahadi selaku ketua Pengurus Mesjid.

" Semoga dengan semangat Dak'wah rencana kita dimudah kan oleh Alllah SWT. Hanya perlu beberapa syarat seperti, membuat surat permohonan, surat rekomendadi dari Kua setempat, surat dukungan warga diketahui Lurah dan RT-RW, susunan pengurus mesjid, rencana anggaran biaya (RAB) dan lain-lain. Demikian timpal sertu Sujarwo.

"Alhamdulillah akhirnya keputusan sudah diambil, untuk memulai kegiatan bulan Juli ini diawali dengan administrasi setelah rampung bulan Agustus kegiatan rehabilitasi akan dimulai memakan waktu selama 3 bulan", tambah Babinsa.

#rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas