Breaking

Wednesday, May 3, 2023

Syahrial Thaib Bacaleg DPRD Sumbar akan Perjuangkan Kesejahteraan Pekerja /Buruh

MWawasan, Pasamam (SUMBAR)~ Wakil Ketua Bidang Industri, Tenaga Kerja dan Jaminan sosial  DPD PDIP Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan Provinsi Sumatera Barat H. Syahrial Thaib,ST  akan perjuangkan kesejahteraan dan keselamatan para serikat pekerja  / Buruh yang ada di Provinsi  Sumatera Barat khususnya Dapil  Pasaman /Pasaman Barat. Hal ini disampaikannya kepada awak media saaat ngopi bareng di Kadai Teh Talua NekOs (3/5/2023).

Lebih lanjut diuraikan Syahrial Thaib bahwa Tekadnya Mengabdi Tiada Henti - Berbuat Tanpa pilih Kasih, inilah salah satu Mottonya untuk kedepan agar masyarakat semakin lebih baik dan bermartabat kedepannya.

"InsyaAllah jika Tuhan mengizinkan berencana akan ikut maju Pemilihan Umum Legislatif Februari 2024 mendatang, sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Daerah Pemilihan Pasaman -- Pasaman Barat,"  tuturnya.

Untuk itu Mohon dukungan dan Doa dari seluruh Dunsanak dan seluruh masyarakat  Sumatera Barat khususnya Dapil Pasaman -- Pasaman Barat agar proses nya berjalan baik, lancar dan sukses terpilih nantik," tutupnya.

#Tim / Abdi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas