Breaking

Wednesday, May 3, 2023

Bupati Buka Open Tournament Wali Nagari CUP V Bukik Limbuku


MWawasan, Limapuluh Kota (SUMBAR)~ Bupati Limapuluh kota Safaruddin, S.H. Dt. Bandato rajo yang didampingi oleh Plt.kadis Pariwisata,Pemuda dan Olah Raga Alsiwa  Fajri buka tournament sepak bola  Wali  Nagari  CUP V Sumbar_Riau._Jambi.hari selasa (2/2/2023) di lapangan sepak  bola.Rangkayo putiah kenagarian Bukik limbuku kecamatan Harau.

Hadir juga pada kesempatan itu Kabid  Olahraga Sukraldi  Arlen, Camat Harau Rahmad.Hidayat.

Pada kesempatan itu  Bupati dalam amanatnya mengatakan melalui olahraga sepak bola kita bangun tali silaturahmi untuk itu mari  dalam permainan ini jiwa sportivitas harus dijujung   tinggi bagi setiap pemain .lebih lanjut bupati  mengatakan,silaturahmi adalah tujuan kemenangan  adalah bonus, ungkap Bupati.

Wali Nagari Bukik  Limbuku Dodi mengatakan pada awak media ini bahwa  acara ini adalah ivent  yang ke Lima kali kita adakan yang melibatkan  klub sepakbola dari Sumbar,Riau dan jambi yang pembiayaan nya dari Nagari  dan sponsor.

Sementara  ketua  pelaksana Arbeni  dt.Dimarahi nan Item dalam laporan nya mengatakan bahwa ajang ini terlaksana berkat kerjasama  seluruh elemen  masyarakat di Bukik  Limbuku, ungkapnya.

Dalam ajang pembukaan  tersebut berhadapan  kesebelasan Corolla FC.dari Bukittinggi berhadapan  dengan  Kapur IX.FC.pertandingan  ini memang  sangat  seru  dimana  kedua kesebelasan  saling serang dan adu taktik, namun sampai peluit  ditiup  wasit tanda  pertandingan  selesai dengan hasil akhir  kemenangan  untuk  Kapur IX FC dengan Skor  2:0.

#sd

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas