Breaking

Tuesday, April 18, 2023

Jalin Silaturahmi DPC PPWI Kota Dumai Buka Bersama Antar Pengurus dan Anggota

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Dalam bentuk wujud kebersamaan dan kepedulian antar sesama, pengurus dan anggota DPC PPWI Kota Dumai  melaksanakan buka bersama (bukber) di bulan suci  ramadhan 1444 H yang bertempat di sekretariat DPC PPWI Kota Dumai jalan Bukit Datuk lama (jakcolin) Dumai pada  Selasa (18/04/2023).

Kegiatan buka bersama ini di lakukan dalam bentuk sederhana dengan menyediakan makanan  takjil, buah buahan dan minuman siap saji.

Pada kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh beberapa orang pengurus KSB DPC PPWI Kota Dumai antara lain Ketua DPC PPWI Kota Dumai Zulkifli, Wakil Ketua  Posi G. Nst, Sekretaris Muhardi, Feri bendahara Nurhayati, S serta pengurus dan anggota lainnya.

Terdengar suara serine dari masjid pukul 18.23 menandakan telah masuknya waktu berbuka puasa di hari yang ke 27 ramadhan 1444 H, seluruh pengurus dan anggota DPC PPWI Dumai mengucap syukur sambil membaca doa berbuka puasa,lalu mulai menikmati hidangan yang telah di sediakan oleh tuan rumah Baco Gesa mempersilahkan semuanya menikmati hidangan berbuka puasa dengan hidangan bukber yang cukup sederhana. "Terima kasih buat tuan rumah dengan hidangan bukber hari ini, semoga semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama kita anggota dan pengurus," ujar Posi Gunawan Nst.                  

"Habis lebaran Idul Fitri nanti kita akan adakan konsolidasi internal dan berjalan halal bihalal," imbuh Posi.             

Semoga DPC PPWI Dumai kedepannya semakin maju lagi,bersama kita bisa dan saling berkordinasi dalam berbagai kegiatan organisasi nantinya, harap Muhardi.   

Ketua DPC PPWI Dumai Zulkifli, mengapresiasi acara bukber ini, saya sangat berterima kasih pada kawan kawan sekalian, saya baru tahu tadi malam, ini kejutan bagi saya  atas terlaksananya buka bersama ini bisa jadi pondasi bagi kita untuk melangkah memajukan organisasi DPC PPWI Dumai," imbuh Zulkifli/Datuk Amin.   

Zulkifli berharap, program yang mumpuni di tahun 2023 bisa diagendakan bermodalkan kekompakan yang solid, sehingga dengan kekompakan dan solidaritas ini bisa jadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua," tutur Zulkifli (Datuk Amin).               

Diakhir kalimatnya dalam pantunnya "orang Melayu pergi menyemai, pergi menyemai menanam padi, terima kasih buat rekan rekan PPWI Dumai, bisa berkumpul berbuka puasa bersama di hari ini."

Hal senada di sampaikan Wakil ketua DPC PPWI Kota Dumai Posi Gunawan Nst  mengatakan, "kegiatan ini kita lakukan bertepatan di moment bulan suci  ramadhan 1444 H yang penuh berkah ini yang merupakan dalam bentuk wujud kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus, apalagi 3 hari kedepan bulan suci ramadhan akan berakhir dan disusul menyongsong  memasuki hari raya idul Fitri 1 Syawal tahun 1444 H.

Harapan saya pada segenap pengurus dan anggota DPC PPWI Kota Dumai kedepannya kita lebih banyak berbuat dan berkarya untuk PPWI dengan mengedepankan kepentingan bersama di dalam menjalankan roda organisasi, yah bersama kita bisa, bersama kita majukan DPC  PPWI Dumai ini," harap Posi   kepada anggota dan pengurus DPC.            

Sebagai penutup Posi Gunawan Nst dalam pantunnya, "Tari zapin, rentak Melayu, rentak langkah hitungan delapan, hari raya Idul Fitri 1444 H diambang pintu, salah dan khilaf mohon di maafkan, minal aidin walfa izin, mohon maaf lahir dan batin," tutup posi. 

#Muhardi.f/rel

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas