Breaking

Tuesday, April 18, 2023

Beri Rasa Aman Kepada Pemudik, Tim Beruang Satreskrim Polres Muratara Patroli Rutin



MWawasan, Muratara (SUMSEL)~Untuk memberikan rasa kenyamanan  kepada para penguna jalan khusus pemudik yang melinsi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)  Muratara tim Beruang Polres Muratara melakukan patroli rutin.

"Untuk melakukan pengaman arus mudik kita melakukan patroli rutin setiap malam di sepanjang Jalinsum diwilayah Kabupaten Muratara,"ujar Kapolres Muratara AKBP Ferly Roza Putra,  SiK melalui Kasat Reskrim AKP Jailili, Minggu (16/4)

Ia menjelaskan rute patroli yang dilakukan oleh pihak di Tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Karang Jaya, Kecamatan Rupit dan Kecamatan Rawas Ulu.  Namun hingga sekarang belum ada kejadian yang mengarah tindak kriminal yang dialami oleh pengguna jalan. 

"Ya kita fokus ditiga Kecamatan melakukan patroli malam dan alhamdulilah hingga sekarang aman," jelasnya. 

Ia menegaskan jika ada yang melakukan tindak kejahatan di sepanjang Jalinsum akan ditindak tegas,  karena anggota selalu stanbay untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. 

"Akan kita tindak tegas, jika ada yang melakukan tindak kejahatan disepanjang Jalinsum," tegasnya. 

Ia menghimbau kepada penguna jalan khususnya bagi para pemudik,  apabilah ada yang menjadi korban tindak kejahatan.  Ada baiknya langsung melapor agar pelakunya bisa ditindak tegas.  "Harus cepat melapor,  karena kita bekerja sesuai dengan laporan. Jangan sampai hanya berdiam saja,  kami dengan sigap bertindak," pungkasnya


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas