Breaking

Friday, April 21, 2023

Babinsa Koramil 04/LL Melaksanakan PAM Sholat Idul Fitri 1444 H Di Wilayah Kelurahan Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Tetap tidak menyurutkan semangat Personil Koramil 04/LL dalam melaksanakan tugas, seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Banuaran Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Darlis Putra ikut serta melaksanakan sholat idul fitri 1444 H. Di masjid Baitul Arafah  yang merupakan wilayah binaanya. Sekaligus melaksanakan tugas PAM masjid dalam rangka pelaksanaan sholat ‘idul Fitri agar bisa berjalan dengan sukses.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 04/LL Sertu Darlis Putra menjelaskan, tugas ini dengan maksud dan tujuan untuk menambah ketenangan warga masyarakat dalam beribadah. 

“Selain PAM, kita juga menghimbau agar kita bisa juga bersilaturrahmi dengan warga binaan dan halal bi halal,” terang Sertu Darlis Putra.

Di tempat terpisah Komandan Koramil 04/LL Mayor (Inf) Tarmizi mengatakan sholat idul fitri 1444 Hijriah kali ini kesempatan bagi para Babinsa untuk lebih dekat dengan warga binaanya sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial.

“Di harapkan dengan langkah seperti ini, sholat idul fitri 1444 Hijriah dapat menambah kerukunan antar umat. Dan kegiatan ibadah tahun ini dapat berjalan dengan hikmat dan lancar”, terang Dan Ramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas