Breaking

Tuesday, March 28, 2023

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Nagari Koto Baru ke Beberapa Masjid


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Sebanyak 5 Tim Tim Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 H Nagari Koto Baru mulai turun ke mesjid di Nagari Koto Baru, kecamatan Koto Baru, kabupaten Dharmasraya.

Sedangkan yang tergabung Dalam Tim I Safari Ramadhan Nagari Koto Baru Tersebut Yaitu; WALI NAGARI, PERANGKAT NAGARI, KEPALA JORONG, , NINIK MAMAK, KAN, BAMUS, LPM, dan PEMUDA NAGARI. Tim Safari Ramadhan Ini Bergulir Selama 3 Hari Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 MDari, Mulai Dari 24 Maret 2023-26 maret 2023.

Adapun Tim I yang dipimpin Wali Nagari Koto Anggun Saputra, S, Kep, Asnominanda ( Ninik Mamak),Antoni DT pangulu Sutan (KAN), Tomi Eka Putra ( Bamus), Deni Suwanda, S. Ag( kasi Kesra), Hadi Kromiko (LPM), Awe Asril ( kepala Jorong), Erik Okta Wira (Kepala Jorong), Asriko Candra ( Kepala Jorong), Boni Surba ( Kepala Jorong), Isra Abdi Kurniawan, SE ( Kepala Jorong). 

Menurut Wali Nagari  Koto Baru Anggun Saputra, “Masing-masing Tim akan menyerahkan bantuan untuk masjid Se Nagari Koto baru  Bantuan Tersebut berupa Al-quran, sajadah dan Bantuan Tabanas Ketek ,” terangnya.

Begitu pula dengan tim II, III, IV dan V yang dikomandoi oleh Ketua Tim Masing- masing. 

Tujuan dari Tim Safari Ramadhan itu , adalah sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah Nagari  dengan masyarakat yang kemudian substansialnya sebagai wadah Untuk menyammpaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, dan didengar langsung sehingga untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang  dilaksanakan oleh pemerintah Nagari, Begitu pula sebaliknya tim akan menyerap aspirasi  Masyarakat, tutupnya.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas