Breaking

Monday, March 20, 2023

Koramil 04/LL Gelar Doa Bersama dan Silaturahmi Sesama Sambut Bulan Penuh Berkah


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu taubat di tutup dan sebelum ramadhan tiba di sampaikan mohon maaf lahir dan bathin

Ungkapan bahasa menyambut bulan suci ramadhan ini berbagai macam ragam di temui di tengah masyarakat dan juga banyak di lakukan dengan doa bersama serta bersilahturahmi.
Sebagai bentuk rasa syukur untuk menyambut bulan penuh berkah ini, Koramil 04/LL menggelar doa bersama sekaligus silahturahmi antar sesama yang berada di aula Koramil 04/LL jln Raya Padang Indarung.

Pealaksaan kegiatan menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 di pimpin Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi beserta ibu ketua persit Ranting 5 dan diikuti  seluruh anggota dan keluarga Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang. 

“Doa bersama dan silahturahmi ini merupakan momen setiap tahun kita laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan” ucap Mayor Inf Tarmizi. 

Kegiatan setiap tahun di laksanakan ini untuk mempererat silahturahmi antar sesama, keluarga besar Koramil 04/LL serta mengajak semua keluarga menjadikan momen bulan penuh berkah ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ujarnya.

Ramadhan tahun 2023 ini, di harapkan menjadi bulan introspeksi bagi umat muslim atas segala sikap dan perbuatan selama 11 bulan sebelumnya, semoga Allah SWT memberikan ridohnya kepada kita semua, Amin.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas