Breaking

Monday, March 27, 2023

Babinsa, Bhabinkamtibmas Bersinergi Bersama Satpol PP


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Kelurahan Pampangan Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serma Masriyal bersinergi dengan aparat terkait dalam melakukan patroli bersama di wilayah kelurahan Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung.

Sinergi ini mendapat apresiasi yang positif. Serma Masriyal Babinsa Koramil 04/LL bersama-sama aparat terkait rutin melakukan patroli diberbagai tempat yang menjadi berkumpulnya warga. Dalam setiap patroli disepanjang Jl.Bypas mengantisipasi ada tawuran 

“Kami Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP ,selalu bersinergi untuk keamanan wilayah untuk selalu menjaga keamanan bersama guna kenyamanan warga, kemudian disaat bulan suci Ramadhan ini juga kami menghimbau kepada anak-anak muda jangan lagi ada tawuran,"  Papar Serma Masriyal.

“Kita juga sangat bersyukur sampai saat ini di wilayah Kelurahan Pampangan tidak terjadi hal-hal yang dianggap rawan kamtibmas dan ini juga akibat dari kerjasama antar semua warga masyarakat," imbunya.

Kendati demikian untuk semua lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan mempertahankan wilayah yang tetap aman. Patroli bersama ini dilakukan untuk menjamin keamanan, ketertiban dalam bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Lubuk Begalung.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas