Breaking

Thursday, March 30, 2023

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah dan Komsos Malam Hari

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Indarung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Pelda Amrizal dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) di malam hari dengan Warga binaan dalam rangka silaturahmi, menjaga hubungan baik dengan Masyarakat di wilayah binaannya bertempat di Rt 03 Rw 05 Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Terlihat dalam Komsosnya tersebut, Pelda Amrizal berkomunikasi dengan Para Tokoh Masyarakat di Wilayah binaan sebelum melaksanakan patroli rutin malam hari.

Komandan Koramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi mengatakan, Babinsa selalu Menjaga keakraban hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan warga dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Bianaannya, Babinsa terus Menggali berbagai informasi terkait situasai wilayah binaan, keamanan dan ketertiban lingkungan, tuturnya.

Danramil 04/LL menjelaskan, Babinsa berinteraksi langsung dengan warga dan Tokoh masyarakat maupun aparatur Pemda salah satu tujuannya adalah agar tercipta hubungan kedekatan dan dapat terjaga dengan sebaik baiknya, jelasnya.

Peran Tokoh masyarakat sangatlah penting, dapat memberikan informasi segala hal dan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyatnya.

“Untuk itu, mari Bersama sama menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari – hari, agar rasa nyaman dan tenteram dapat dirasakan semua baik Tokoh masyarakat maupun warganya” Ajak Danramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas