Breaking

Friday, March 10, 2023

Aksi Cepat Tanggap, Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan, MM Tinjau Lokasi Banjir

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah Banjir Di Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan, MM Meninjau Lansung ke lokasi Banjir Di Kecamatan Timpeh, Jum'at (10/03/2023). 

Pada Saat Ir. Adi Gunawan, MM. Juga Memberikan Bantuan kepada Korban Yang terdampak Banjir karena Curah Hujan yang Tinggi Sehingga mengakibatkan Sungai Barang Timpeh Meluap. 

Wakil Ketua I DPRD Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan, MM  mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumah tinggalnya kebanjiran, ujarnya.

Dalam Kesempatan Meninjau Lokasi Banjir Tersebut Wakil DPRD Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan,M.M Juga merasa prihatin dengan warga yang terdampak banjir, dan berharap kepada Pemerintah Daerah, setiap kebutuhan warganya tetap terpenuhi, sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap meningkatkan kewaspadaan di musim hujan saat sekarang ini, ungkapnya mengakiri.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas