Breaking

Friday, February 17, 2023

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Baru Reses di Desa Siddo


MWawasan, Barru (SULSEL)~ Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru AFK MADJID DARI FRAKSI PKB Didampingi oleh Kades Desa Siddo Khaerul Rijal Madjid di Congko Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.

Wakil ketuaDPRD Barru AFK MADJID dari fraksi PKB mengatakan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya warga terutama untuk menjaring terkait bantuan perbaikan jalan tani, tanggul, irigasi dan terutama danau Congko yang perlu perhatian pemerintah daerah Kabupaten Barru.

Selain itu reses merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi keluhan warga," ucapnya AFK MADJID.

Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, bisa menyampaikan saran dan masukan serta usulan program yang mana nanti  diperjuangkan bersama Pemda Barru.

Dalam reses ini sempat di hadiri kades siddo khaerul rijal madjid dan di sambut ratusan warga undangan reses. Kades siddo khaerul rijal madjid memberikan sepatah kata pada masyarakat agar WAKIL KETUAdari Fraksi PKB AFK MADJID SUPAYAmenampung semua usulan masyarakat supaya bisa dirampungkan dan dilaksanakan sesuai mekanisme.setelah acara reses selesai di lanjutkan kerja bakti kesalah satu danau yang ada di Congko.

#Anis

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas