Breaking

Friday, February 17, 2023

Babinsa Komsos Beri Motivasi Warga Pengepul Barang Bekas


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Anggota Koramil 04/LL Babinsa Kelurahan Tanjuang Aua Sertu Kadimin jajaran Kodim 0312/Padang, melaksanakan kegiatan Komsos bersama Warga Binaan yang berprofesi sebagai pengepul barang bekas milik Bapak Rusli (66) yang bertempat di Rt 03 Rw 02 Kelurahan Tanjuang Aua Kecamatan Lubuk Begalung. 

Pada kesempatan ini, Babinsa Sertu Kadimin menyampaikan, tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja, himbauan ini sebagai wujud nyata memotivasi warga masyarakat agar usaha rongsokan atau barang bekas yang dalam kondisi berserakan menjadi lebih bersih, rapi .

kegiatan Komsos ini juga salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga desa binaan, dan diharapkan, kita semua untuk meningkatkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan maka perlu diterapkan mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan terkecil, yaitu tempat kerja, ujar Babinsa.

Bapak Rusli cukup memahami dan banyak mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas himbauan yang telah diberikan. Kami sangat senang bapak Babinsa sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami dan memberikan arahan, semoga apa yang telah disampaikan ini bisa menjadi amal ibadah dan terjalinnya silaturahmi yang baik, tuturnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas