Breaking

Friday, February 17, 2023

Wabup Padang Pariaman Buka Rapat Koordinasi TPPS

Buka rapat koordinasi,Wabub Rahmang sampaian Samakan presepsi dan pandangan dalam rangka percepatan penurunan stanting

MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang resmi buka Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Padang Pariaman di Hall IKK Parit Malintang (16/2/2023).

Wabup Rahmang yang juga ketua TPPS Padang Pariaman menyampaikan, Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat solidaritas dalam struktur TPPS se-Kabupaten Padang Pariaman, pandangan serta pemahaman kita harus sama agar kerja sama yang efektif dan efisien dapat aplikasikan dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan percepatan penurunan stunting. 

"Dalam upaya mencapai target penurunan stanting tahun 2023 ini maka kita harus bahu-membahu di dalamnya, saya berharap keseriusan dan kerja yang maksimal dalam hal ini, serta fokus pada fungsinya masing-masing", ungkap Wabup Rahmang.

Rudi Rahmat Asisten I sebagai moderator juga menghimbau pihak-pihak terkait agar memberikan perhatian yang lebih dalam penanganan penurunan stunting ini. 

"Melalui rapat koordinasi yang kita laksanakan ini, saya mengajak pihak-pihak terkait agar menjalankan fungsi identifikasi dan evaluasi, sehingga apapun hambatan dalam percepatan penurunan stunting ini dapat dicarikan solusinya bersama", terang Rudi Rahmat

Hadir dalam rapat koordinasi Asisten 1 Rudi Rahmat, Asisten II Drs Zainil, Azwarman Bapeda, Elfi Delita Kepala dinas DPPKB, Sumarni Kepala dinas Sosial Padang Pariaman, Yusnely Erza Ketua GOW, Tuangku Rahmat Ketua Baznas,  kepala OPD se-padang pariaman, camat se-kabupaten Padang Pariaman serta Tim Percepatan Penurunan Stunting ( TPPS) se-Padang Pariaman.

#AL/CAN

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas