Breaking

Friday, February 17, 2023

Gelar Komsos, Babinsa Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Upaya dalam memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha  Babinsa Kelurahan Padang Besi Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Thomas Malik melaksanakan kegiatan Komsos dengan pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di kelurahan padang besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. 

Dalam kegiatan yang dilakukan, Babinsa Sertu Thomas Malik mengungkapkan bahwa komunikasi sosial yang ia lakukan merupakan kegiatan untuk menjalin keakraban Babinsa dengan warga binaan.

Kali ini Sertu Thomas Malik melaksanakan kegiatan komsos dengan mengunjungi salah satu warga binaan ibu Bitomiarti (41) sebagai pemilik usaha menengah mikro kecil (UMKM) pembuat bawang goreng di Rt 03 Rw 01 kelurahan padang besi. 

“Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan, kami memberikan motivasi kepada pemilik usaha, dan mengingatkan kepada pelaku usaha mikro kecil agar selalu menjaga kebersihan supaya terhindar dari segala penyakit ,” ucap Sertu Thomas Malik.

“Kami mengimbau kepada para pelaku UMKM tetap melakukan kegiatan usahanya, karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat, terutama di kelurahan padang besi,” tutur Babinsa.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas