Breaking

Monday, February 20, 2023

Pengrajin Kayu Menjadi Sasaran Babinsa Lakukan Komsos


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serka Asman, melakukan komunikasi sosial (Komsos) kepada salah satu pengrajin kayu di RT 01 RW 01 kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Babinsa selalu dekat dan bergaul dengan Rakyat, tanpa memandang Ras, Suku, agama, Status, maupun Profesi, dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaannya.

Seperti saat ini dalam pelaksanaan Komsos bersama Saudara Adi salah satu pengrajin kayu, selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.

“Komsos Babinsa ke masyarakat merupakan rutinitas sehingga ada suatu masalah atau kendala di wilayah binaan akan dapat lebih mudah untuk berkomunikasi dan koordinasi,“ kata Serka Asman.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 04/LL untuk selalu berada di tengah masyarakat, dan berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas