Breaking

Monday, February 20, 2023

Babinsa Koramil 04/LL Jalin Silaturahmi dengan Kasi Pemerintahan Desa di Kantor Camat


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebagai seorang Babinsa, selalu aktif melakukan Komsos (Komunikasi sosial) baik kepada masyarakat maupun Pemerintah setempat. Hal serupa juga dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Irwan melaksanakan komunikasi Sosial merupakan sarana Silaturrahmi antara Babinsa dengan Kasi  di Kantor Camat. 

Komsos dapat memupuk kebersamaan dan keakraban sehingga menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga binaan sehingga terjalin suasana yang harmonis.

Dengan adannya Komsos ini Serda Irwan berharap situasi di wilayah binaan senantiasa aman dan kondusif,selain itu Komsos dengan aparatur Kecamatan berguna untuk mendapatkan informasi yang terjadi di tengah tengah masyarakat sehingga dapat mempermudah tugas Babinsa di lapangan.

“Dengan Komsos tentunya akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para aparatur Kecamatan Masyarakat di wilayah binaan,” pungkas Babinsa.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas