Breaking

Tuesday, February 14, 2023

Komsos Babinsa dengan Wakil Ketua LPM, Ingatkan Warga Untuk Dapat Menjaga Ketertiban dan Jeamanan Lingkungan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Koramil 04/LL melalui Babinsa Serda Irwan Herman melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan wakil Ketua LPM Kelurahan Lubuk Begalung, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.

Komsos membahas tentang upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terutama diwilayah binaan Kelurahan Lubuk Begalung dan juga babinsa menekankan kepada wakil  ketua LPM  agar menyampaikan kepada warganya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta suasana tentram dan harmonis.

Komsos merupakan kegiatan rutinitas Babinsa dalam menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh instansi terkait, perangkat Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat, sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah binaan. 
"Hal ini sudah menjadi keharusan, dalam membantu kelancaran tugas Babinsa ditengah lingkungan masyarakat," ujar Serda Irwan Herman.

Terpisah, Danramil 04/LL Mayor Inf. Tarmizi mengatakan bahwa komunikasi sosial antara Prajurit TNI-AD dalam hal ini Babinsa dengan komponen masyarakat memang perlu dijaga dan terus ditingkatkan karena kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek diantaranya geografi, demografi dan kondisi sosial.

Selain hal yang dikehendaki oleh Babinsa sebagai ujung tombak, komunikasi juga dapat mempererat hubungan silaturahmi TNI dengan rakyat. "Harapan saya dalam kegiatan berinteraksi dalam berkomunikasi yang dilakukannya dapat diterima positif oleh semua masyarakat, “ ucap Danramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas