Breaking

Tuesday, February 14, 2023

Dengar Keluhan Warga, Fraksi GERINDRA Dapil 3 Reses Masa Sidang Ke-II 2023

Reses anggota DPRD Kabupaten Barru dari Fraksi Gerindra Susanti di Kampung Baru PALANRO kelurahan PALANRO Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru didampingi oleh Ketua DPC. KABUPATEN BARRU DARI PARTAI GERINDRA ASKA MAPPE PADA HARI SELASA 14 PEBRUARI 2023
MWawasan, Barru (SULSEL)~ Anggota DPRD Barru susanti dari fraksi gerindra mengatakan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya warga kampung baru palanro, terutama untuk menjaring terkait bantuan perbaikan jalan tani, tanggul, irigasi yang jatah banjir tiap tahunnya.

Selain itu reses merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi keluhan warga," ucapnya Susanti.

Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, bisa menyampaikan saran dan masukan serta usulan program yang mana nanti  diperjuangkan bersama Pemda Barru.

Dalam reses ini sempat di hadiri ketua DPC PARTAI GERINDRA. ASKA MAPPE  dan di sambut sangat di sambut ratusan warga undangan reses. Aska MAPPE  memberikan sepatah kata pada masyarakat agar anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Susanti agar menampung semua usulan masyarakat supaya bisa dirampungkan dan dilaksanakan sesuai mekanisme.

#Anis

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas